Berbagai Informasi Seputar Pusat Grosir Baju Murah Di Tanah Abang jakarta dan Baju Muslim Anak.

Pusat Grosir Baju Murah

www.GROSIRBAJUKU.com Terkenal sejak 2008 paling murah SEDUNIA dengan puluhan cabang dan ribuan reseller diseluruh indonesia menyediakan pakaian anak, mukena bali, daster batik, baju tidur, kaos distro kemeja dan jeans. SMS 0857 7346 5849 atau klik disini.

Tips Belanja Tanah Abang

Berbelanja grosir atau eceran dengan mendapatkan harga murah tentu keingingan banyak orang. Namun untuk mendapatkan hal itu, kita harus mengunjungi pasar-pasar besar atau pasar pasar tertentu, contohnya seperti pasar Tanah Abang. Bukan hanya warga Jakarta yang bertandang ke pasar ini, orang-orang dari luar kota bahkan luar negeri ada yang berkunjung ke pasar Tanah Abang. Namun sebelum berkunjung untuk berbelanja, perhatikan tips belanja Tanah Abang berikut:
1.    Siapkan daftar belanjaan
Guna daftar belanjaan disini akan memudahkan Anda ketika berada di pasar Tanah Abang. Menghemat waktu dan tahu toko mana yang mesti dikunjungi dan apa saja yang ingin dibeli. Catatan belanjaan ini memudahkan Anda dalam mengingat apa yang ingin dibeli.
2.    Bawa barang seperlunya
Ingat, disini tujuan Anda untuk berbelanja. Cukup bawa uang tunai atau atm dan perhatikan tempat Anda menaruh uang dan atm tersebut. Bawa uang tunai secukupnya, jika memang uang tunai Anda habis, mesin atm ada di pasar ini. Bila perlu bawa handuk kecil sebagaimana kita tahu pasar ini sangat besar dan luas.
3.    Perhatikan waktu dan tempat
Biasanya toko-toko di pasar Tanah Abang buka mulai jam 9 pagi. Di hari-hari kerja seperti di hari senin sampai jum’at, pengunjung pasar ini tidak terlalu banyak di banding hari sabtu dan minggu. Untuk menghindari keramaian itu Anda bisa datang ke pasar ini di hari-hari weekdays. Dan lagi, jika Anda datang di pagi hari dimana belum banyak orang yang datang dan Anda menjadi pembeli pertama atau penglaris di sebuah toko atau kios di sana, penjual biasanya mau memberikan harga spesial alias lebih murah.
4.    Membawa tas belanja
Membeli barang yang banyak dengan alat angkut berupa plastik biasanya tidak menjamin keamanan dan kenyaman bagi kita yang membawanya. Maka dari itu, persiapkanlah tas belanjaan yang kuat dengan kuota penampungan yang besar.
5.    Tawar menawar harga
Tawarlah jika Anda memang yakin untuk membeli. Bila Anda hanya ingin sekadar tahu harganya, Anda dapat menanyakannya. Bila pedagang memaksa untuk Anda menawar, bilang saja bahwa Anda ingin lihat-lihat terlebih dahulu. Pedagang biasanya kesal jika Anda sudah menawar dan mendapatkan harga terbaik namun Anda tidak membeli.

Tips Belanja Tanah Abang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

Alamat Gudang Baju Murah