Berbagai Informasi Seputar Pusat Grosir Baju Murah Di Tanah Abang jakarta dan Baju Muslim Anak.

Pusat Grosir Baju Murah

www.GROSIRBAJUKU.com Terkenal sejak 2008 paling murah SEDUNIA dengan puluhan cabang dan ribuan reseller diseluruh indonesia menyediakan pakaian anak, mukena bali, daster batik, baju tidur, kaos distro kemeja dan jeans. SMS 0857 7346 5849 atau klik disini.

Grosir baju import tanah abang

Grosir baju import tanah abang
Grosir baju import tanah abang
Selain dikenal sebagai barometer pembelian berbagai barang produk baju dan pakaian di Indonesia, Tanah Abang juga dikenal sebagai pusat perbelanjaan konvensi yang menyediakan berbagai jenis model baju secara lengkap. Sehingga semua pembeli yang akan membeli berbagai keperluan koonveksi dengan beragam model bisa mendapatkannya di pasar ini. Berbagai mamcam stock baju dan pakaian yang dijajakan di pasar Tanah Abang tersebut tidak hanya selalu dipasok dan disediakan dari para pengusaha dan penyuplai konveksi lokal namun juga banyak yang berasal dari luar negeri seperti China, Korea dan India.

 Jika anda ingin mendapatkan grosir baju tanah abang dengan harga LEBIH MURAH tanpa harus ke tanah abang, sebaiknya anda klik www.GROSIRBAJUKU.com disana anda akan mendapatkan grosir baju murah langsung dari pabrik range harga 3500 - 14rb BUKTIKAN grosir baju murah. silahkan KLIK DISINI.
 Diantara banyak baju impor yang dijajakan di Tanah Abang tersebut baju impor yang berasal dari negeri China paling mendominasi bahkan pada akhir februari 2013 komposisi baju impor China ini bisa mencapai 60% dari keseluruhan stock pakaian yang dijajakan di Tanah Abang. Padahal dulunya Tanah Abang ditujukan untuk pemberdayaan para pengusaha baju dan konveksi  lokal agar bisa bersaing dan memiliki media untuk memasarkan produknya, membludaknya grosir baju import Tanah Abang yang berasal dari China ini tidak terlepas dari  kebijakan ASEAN-China Free Trade Agreement yang dimulai dari tahun 2010 lalu, sehingga bea cukai yang di sematkan untuk produk import pun bisa berkurang dengan signifikan.

Namun terlepas dari semua kebijakan di grosir baju murah Tanah Abang tersebut, proteksi dari pemerintah juga sangat kurang sehingga tidak memberi perlindungan yang cukup terhadap proteksi produk lokal terhadap serbuan produk global. Selain masalah proteksi dan kebijakan baju import yang dijajakan di Tanah Abang, masalah  harga  oleh pedagang dan penjual yang menjajakan produk import tersebut diakui memiliki harga yang terjangkau bahkan lebih murah dari produk lokal, rate harganya bisa 20ribu sampai 30ribu dari produk lokal, sehingga produk lokal tidak menjadi tuan di rumah sendiri. Sementara produk baju import dari Korea cenderung mengikuti harga, semakin tinggi harga semakin bagus kualitas jadi harganya tidak seragam seperti produk import dari China . 



Artikel lainnya:

Grosir baju import tanah abang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

Alamat Gudang Baju Murah