Berbagai Informasi Seputar Pusat Grosir Baju Murah Di Tanah Abang jakarta dan Baju Muslim Anak.

Pusat Grosir Baju Murah

www.GROSIRBAJUKU.com Terkenal sejak 2008 paling murah SEDUNIA dengan puluhan cabang dan ribuan reseller diseluruh indonesia menyediakan pakaian anak, mukena bali, daster batik, baju tidur, kaos distro kemeja dan jeans. SMS 0857 7346 5849 atau klik disini.

Grosir baju anak murah tanah abang

Grosir baju anak murah tanah abang
Grosir baju anak murah tanah abang
Tanah Abang merupakan sentra utama penjualan pakaian di Jakarta, di pasar ini dibagi kedalam berbagai blok, yang setiap blok menempati dan memiliki fungsi penjualan produk masing-masing. Salah satu produk yang di jual tersebut adalah pakaian anak-anak yang terdapat di blok E, letaknya di apit oleh blok A dan F dan sering juga disebut dengan blok AURI karena bangunan yang ditempati untuk blok ini dahulunya merupakan sebuah bangunan bekas kantor AURI. Pakaian anak-anak yang dijajajakan di blok ini memiliki harga yang relatif murah dan lebih miring dibandingkan dengan produk pakaian yang dijajakan di tempat lain, dengan syarat anda lihai dalam menawar. Namun jangan sekali-sekali menawar dengan alot namun anda tidak jadi emmbeli satupun barang di toko tersebut karena bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan pernyataan ketus dari penjual yang sudah melayani.


 Jika anda ingin mendapatkan grosir baju tanah abang dengan harga LEBIH MURAH tanpa harus ke tanah abang, sebaiknya anda klik www.GROSIRBAJUKU.com disana anda akan mendapatkan grosir baju murah langsung dari pabrik range harga 3500 - 14rb BUKTIKAN grosir baju murah. silahkan KLIK DISINI.
Produk yang dijualnya pun beragam namun umumnya merupakan pakaian anak untuk kisaran umur antara 2 sampai 14 tahun. Produk-produk yang dijual di grosir baju anak murah tanah abang ini umumnya banyak yang berasal dari negara China, seperti salah satu pedagang yang memiliki kios di tempat ini yakni Arfan Dinata. Arfan mengaku bahwa stock produk yang dijualnya merupakan diambil dari pabrik pakaiannya langsung dari China sehingga harga yang dijual pun kompetitif, selian itu keunggulan mengambil produk langsung dari pabrik di negara asal membuat produk yang dijualnya memiliki update model yang cukup baik dan cepat sehingga bisa menyuguhkan berbagai model baru dengan cepat kepada para pelanggan.

Menurut para pengunjung dan penjual di Tanah Abang saat momen Ramadhan dan idul fitri datang maka bukan hanya kios grosir baju muslim murah tanah abang saja yang ramai di buru oleh para pembeli namun kios yang menyediakan baju untuk anak-anak pun memiliki prosentase penjualan yang cukup tinggi. Hal ini karena saat hari raya dan ramadhan para pembeli akan sibuk membeli produk untuk dijual kembali untuk keperluan anak saat idul fitri tiba.
[images : c2rs.blogspot.com] 


Artikel lainnya:

Grosir baju anak murah tanah abang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

Alamat Gudang Baju Murah